holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Senin, 30 April 2012

little about me :)

hmm , kali ini aku bercerita sedikit tentangku .
aku orangnya simple simple aja sih :p , hmm trus aku suka sama warna coklat dan cream xD , trus aku orangnya suka banget sama yg namanya 'TEDDY BEAR' hehehhehe :p , jadi kalo mau ngasih kado gampang kan :p , udah di ksi bocoran :p , suka italian food , cuma gabisa makan yg pedas , kalau makan lambung pasti sakit banget :& . hmm , aku orangnya friendly kok , mudah bergaul , mau berteman sama siapa aja , yg penting orangnya gak macem macem gitu , yah gitu deh . hehehe . mau kenal saya lebih lanjut :p , go follow : @officialester , atau gak add my account facebook : ester pasaribu . for twitter , just mention me for get the follback okeyy :D , see ya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar