holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Minggu, 22 Juli 2012

hai haii

haiii ceman ceman cemuahhnaaahh *versialay* . iyakkksss , kembali lagii saya disini , maklum sudah sekian abad saya tidak ngepost *etdah , pasti kalian kangen kan iya kan iya kan sudah lah jujur saja ;;) , okay back to laptop , okeehh , ini adalah bukan sekmen kangen kangenan ataupun sekmen benci bencian karna tidak akan nyambung , tapi saya atau aku atau I atau wo atau me atau apalah terserah kalian menyebut apa akan membagikan sebagian cerita dari hidup saya yg sebenarnya tidak penting untuk di bagikan tetapi karna kalian terlalu kangen dan saya tidak tau mau ngepost apa jadi saya akan membagikan sesuatu bukan makanan sekali lagi saya tegaskan BUKAN makanan ataupu duit ataupun sembako melainkan CERITA .
yaaa , cerita bagaimana perasaan saya setelah mengetahui bahwa saya naik kelas *gakpentingbanget
rasanya itu seperti bagaimana gitu , SENANG , BAHAGIA , BERSYUKUR . setelah tau , langsung MENGUCAP SYUKUR DAN BERTERIMA KASIH kepada Tuhan Yesus Kristus O:) , thanks God O:) . seneng banget , semoga di kelas 3 ini semua yg ku harapkan terkabul dan tercapai , AMIN AMIN AMIN
pesan saya , sebelum mengakhiri cerita yg gajelas ini , bagi yang naik kelas jangan bangga dulu masih ada banyak yang harus di perjuangkan , gaboleh merendahkan yang ga naik *sehgayabolehtahan .
bagi yg ga naik mungkin ini jalan untuk memperbaiki cara pola belajar dan pasti akan indah pada waktunya kok ;''')
sekian dan terimakasih ;')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar