holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Rabu, 26 September 2012

greet

hai friends ! hhahaha , dari judulnya sendiri kalian ud tau kan tujuan gue nge post kali ini , i just wanna greet all of my esterlicious , hhahahaha itu fanbase gue , tunggu gue terkenal , jadi bagi kalian yg mau masuk daftar fans fanatik gue , buruan daftar di fanbase gue okay , keburu full , ingat KEBURU FULL , jadi masuklah pada fanbase gue yaitu ESTERLICIOUS . anyway , kenapa kita jadi ngomongin masalah fanbase segala , back to the point , pasti kalian semua pada kangen kan sama aku , tenang-tenang , gue ngepost ini buat khusus ditujukan untuk menyapa kalian yang kangen-kangen dan mengelu-elukan nama gue . HAHAHA , miris ya miris , jadi terkesan gue agak gila gini deh , HAHA , sekali lagi pemirsa , MIRIS , okay , masalah nyapa-menyapa , kalian pernah gak sih menyapa musuh kalian ? atau menyapa orang yg udah lama banget kalian kenal , tapi klian sama sekali ga pernah ngomong lagi semenjak 1 buah masalah gitu ? gue juga pernah kok , cuma gue gak nyapa dia , sebut saja , mister longor , gue males nyapa dia , bukan mau nambah dosa , dia yg duluan begitu , euuwhhh kalo kata orang alay sih euwh euwh kamseupay gitu , tapi tenang gue gak alay jadiech guech gakx begituech *loh kok alay jadinya , back to the point , menurut readers , ya elo , siapaaa ?!! , ELO ! elo geblekk elooo , loh lama-lama jadi gaje banget , okay stop menggila back again , menurut elo elo pade nihh , gimana caranya nyapa orang di masa lalu kita ? hayoo , ditunggu saran kalian semua nya yaaa , okay okayy , caranya gampang banget , tinggal elo elo pada comment deh , atau follow twitter gue @officialester , trus elo mention deh caranya , no mention no follback ya HAHA , okay sekian dari gue , MIRIS ! salam buat mirisers , orang' yg merasa dirinya miris , dan salam juga buat semua esterlicious , YEAAHHHHH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar