holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Rabu, 26 September 2012

edelweiss

haii haiii , teman-teman semua , para blogger , mirisers , esterlicious , dan belalang sembah lainnya *loh , kalian pasti tau bunga edelweiss ? edelweiss itu adalah bunga yang sangat langka , sebabhanya tunbuh di gunung , di ketinggian yang sangat tinggi , bagaimana kisahnya ? yapp beginilah ceritanya.
JADI , bunga EDELWEISS itu ada;ah bunga yang KATANYA melambangkan kesetiaan , keabadian , pengorbanan , dan lain-lain , tidak akan pernah mati . orang sering bilang : CINTA KU SEPERTI BUNGA EDELWEISS , TAK AKAN PERNAH MATI DAN ABADI , yap , mengapa orang bilang begitu ? yap ,, karena itu tadi , bunga edelweiss tidak akan pernah mati dan abadi , KATANYA SIH .  dan gue udah ngebuktiin , pacar abang gue , ngasih buku ada bunga edelweiss nya , dia rela mati'an nyari bunga itu , eh hidup'an deh , kalo mati'an terkesan horror , oke lanjut , nah , terbukti ternyata bunga itu warnanya , bentuknya sampai bulu' halus di batangnya gak berubah ,wow bunga itu pake mantra apaa sih , ya terserah kalian mau percaya apaa nggak akan hal gitu , gue jga gak percaya sih tpi ya terserah apa mau di kata , ya bagi cowok' atau cewek' yg cinta BANGET ama pacarnya , petik tuh bunga , naik ke gunung , siap' lari'an dio kejar penjaga gunungnya deh udah sekalian bikin video clip kutchu kutchu hut ta hae ajaa . yauda deh , sekian salam edelweiss
             
    

sumber : diri sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar