holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Rabu, 23 Januari 2013

BRUNO MARS BIOGRAPHY





Lahir sebagai Peter Gene Hernandez pada tanggal 8 Oktober 1985, di Honolulu, Hawaii, Bruno Mars dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat musikal. Ayahnya, Pete, adalah perkusi Latin dari Brooklyn, dan ibunya, Bernadette ("Bernie"), adalah seorang penyanyi. Mars menerima julukannya, Bruno, sementara ia masih bayi. "Nama Bruno berasal dari kali bayi," jelas kakak Jamie. "Bruno selalu begitu percaya diri, mandiri, benar-benar berkemauan keras dan jenis kejam - maka nama Bruno, dan jenis hanya terjebak."Di Waikiki Beach, keluarga Mars 'melakukan Las Vegas-gaya revue yang mencakup hit Motown, doo-wop melodi dan menirukan selebriti. Tumbuh sekitar penghibur, Mars mulai mengambil alat musik dari anak usia dini. "Aku selalu punya satu set drum, piano, gitar ... dan tidak pernah mendapat dilatih untuk bermain. Itu hanya selalu ada, ia mengingat Itu hanya bagaimana saya belajar, hanya dikelilingi oleh itu seumur hidupku.." Pada usia 4, ia bergabung dengan tindakan keluarga musik sebagai peniru Elvis dan dengan cepat menjadi salah satu bintang acara. Dia terus tampil dengan keluarganya sepanjang masa kecilnya, dan saat ia mendekati masa remaja ia menambahkan Michael Jackson untuk repertoar peniruan nya.Mars dihadiri Roosevelt High School, di mana dia dan beberapa teman membentuk sebuah band, The Boys School, melakukan hit klasik oldies bersama tindakan keluarganya di Hotel Ilikai di Honolulu. Mars kredit panggung takut untuk masa yang tidak biasa. "Pertunjukan dari seperti usia muda baru saja saya begitu nyaman di atas panggung," katanya. "Tumbuh-performing yang normal bagi saya Semua orang di keluarga saya bernyanyi, memainkan instrumen.. Itu yang kita lakukan."Setelah lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2002 pada usia 17, Mars memutuskan untuk meninggalkan Hawaii untuk Los Angeles. Selama beberapa tahun pertama di California, ia berjuang untuk membuat terobosan dalam industri musik. Dan terutama karena ia telah melakukan begitu sering ketika tumbuh dewasa di Honolulu, Mars merasa frustrasi dengan menunggu karirnya untuk bergerak maju. Ia selama periode ini bahwa Mars pertama kali beralih ke lagu. "Saya hanya mulai menulis lagu ketika saya pindah ke LA, karena ketika saya berada di Hawaii Aku tidak pernah benar-benar perlu," kenangnya. "Tapi itu berasal dari hanya belajar bahwa Anda harus melakukan semuanya sendiri Ini tidak seperti apa yang Anda lihat di film-film, di mana Anda berjalan ke sebuah perusahaan rekaman dan Anda diberi semua lagu yang besar untuk menyanyi.. Anda harus menulis lagu dunia akan mau mendengar dan bermain lagi dan lagi. Aku belajar bahwa cara yang keras di sini di LA"
 


  • nama : bruno mars
  • pekerjaan : penulis lagu , penyanyi
  • tanggal lahir : 08 october 1985 
  • pendidikan : Roosevelt High School
  • tempat lahir : Honolulu
  • Originally: Peter Gene Hernandez
  • zodiak : libra

sumber : google - bruno mars biography



Tidak ada komentar:

Posting Komentar