holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Rabu, 23 Januari 2013

sakit

hai guys , hari ini mungkin aku udah ngepost beribu-ribu post , tapi yah memang begitu sikon ( situasi dan kondisi ) nya , aku memang agak jarang ngepost jadi untuk mengobati rasa kangen kalian semua para fans fanatik yang mengelu-elukan aku *kabur dari peredaran , untuk itu aku ngepost banyak-banyak HAHAHA , oke kembali ke topik , kali ini aku akan membahas tentang SAKIT , ceilah gaya nya yekan , sakit yang aku maksud bukan sakit demam atau flu atau batuk atau jantungan atau diare atau muntaber atau apapun , yang ku maksud sakit yang di rasakan di dalam sini *memegang dada *bukan dada yang itu -___- , yaitu sakit hati . oke , di antara kalian semua ga mungkin ga pernah ngerasain sakit hati , yaps , sakit hati rata-rata pasti di sebabkan oleh lawan jenis atau orang yang kita sayang , misalnya kita suka sama orang , tapi orang itu suka sama orang lain , yaps memang sakit karena itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan , itu perasaan yang sering aku alamin , yaps , terkadang sakit hati juga di akibatkan pemberian harapan palsu , ketika orang itu sudah menerbangkan kita setinggi kayangan dewa dewi alias bahasa kerennya itu NGEFLY , tiba - tiba dy campakin kita begitu aja , emang nyakitin banget , cuma apa mau di kata yekan bahasa gaul nya . sakit itu juga bukan di rasain untuk orang yang sudah punya pacar , bagi orang yang menyukai seseorang saja dapat merasa sakit , contoh umum yang paling sering ialah , cinta tak terbalaskan , itu memang sakit , dan sakit sekali , apalagi orang yang menolak itu menolak secara mentah-mentah , itu memang benar-benar sakit , dan sakit hati sekali , nusuk pake k 3 kali alias nusukkk sedalam-dalamnya dan membuat kita .... mari sama-sama katakan GALAU .


sumber : diri sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar