holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Rabu, 23 Januari 2013

salam twitter

hey guys , kali ini kita akan membahas mengenai apa itu twitter , bagaimana  akun twitter , atau bagaimana lambang twitter , cekidott ...
Twitter adalah layanan jaringan sosial online dan layanan microblogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal sebagai "tweets".

Ia didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey dan diluncurkan bahwa Juli. Layanan cepat mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dengan lebih dari 500 juta pengguna terdaftar pada 2012, menghasilkan lebih dari 340 juta tweets setiap hari dan menangani permintaan pencarian lebih dari 1,6 miliar per hari

 Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs paling sering dikunjungi di Internet, dan telah digambarkan sebagai "SMS dari Internet."
pengguna terdaftar dapat membaca tweets, sedangkan pengguna terdaftar dapat memposting tweet melalui antarmuka website, SMS, atau berbagai aplikasi untuk perangkat mobile .

Twitter Inc yang berbasis di San Francisco, dengan tambahan server dan kantor di New York City, Boston, dan San Antonio.

 Twitter telah menjadi internasional diidentifikasi oleh logo burung yang menjadi tanda. Logo asli digunakan dari peluncuran pada bulan Maret 2006 sampai dengan September 2010. Sebuah versi modifikasi berhasil gaya pertama ketika website mengalami desain ulang pertama.

Pada tanggal 27 Pebruari 2012, tweet dari seorang karyawan yang bekerja pada platform perusahaan dan API membahas evolusi logo "Bird Larry" dengan direktur kreatif Twitter dan ia mengungkapkan bahwa itu dinamai Bird Larry dari NBA Boston Celtics ketenaran. Detail ini sebelumnya telah dikonfirmasi ketika sutradara Boston Celtics 'media interaktif meminta Twitter co-founder Biz Stone tentang hal itu pada bulan Agustus 2011.

Pada tanggal 5 Juni 2012, Twitter meluncurkan desain ulang logo ketiga, menggantikan Larry Bird dengan ikon diperbarui hanya disebut sebagai "Burung Twitter." Pada revisi logo, kata "Twitter" dan huruf kecil "t" tidak lagi digunakan, dengan burung menjadi simbol tunggal untuk merek perusahaan. Menurut Douglas Bowman, desainer dari Twitter, logo baru menyerupai Bluebird Mountain.








sumber : google - tentang twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar