holaaaa !! :D

haii ! thanks for visiting my b log :) , here i am , ester , welcome to my blog ! :D , enjoy it :D

Minggu, 03 Maret 2013

10 cara melupakan MANTAN




hei heii guyss jumpa bersama gue lagi nih , kali ini gue bakal bagiin beberapa cara untuk melupakan mantan , buat lo lo lo semua yang galau galau di landa keresahan akibat susah ngelupain mantan , nih gue bagi deh beberapa tips deh ya yang gue bikin sendiri

1. cari deh kesibukan yang bikin lo ngelupain dia
2. cari aktivitas yang bikin lo sibuk
3. emmm coba deh cari penggantinya kalo lo pingin sih
4. rajin rajinlah berdoa supaya Tuhan memberikan kita pencerahan dan memberikan yang LEBIH BAIK 
5. emm lo coba rajin-rajin sharing deh ke temen atau sahabat lo
6. jangan pernah menutup diri
7. walaupun lo ngerasain sakit , tapi coba deh lo berusaha ngelupain sakit itu HARUS BISA DAN PASTI BISA :)
8. lo pasti punya temen kan ya ? nah lo coba suruh temen lo cek daftar hadir cowok ganteng *ceilahh , yang bisa lo kecengin , mana tau dapet yekannn
9. MOVE ON SEKERAS-KERASNYA
10. TETAP SABAR :)

yahh segitu dulu ya saran dari gue walaupun di tips ke 10 lo pasti gondok dan pingin ngegampar gue dan lo sekarang lagi ketawa-ketawa sendiri gara" gue ngebuka aib lo *eh dan sekarang lo bingung dan sekarang lo kesel dan pingin jitak gue

daripada gue kena jitakan lo yang cetar membahana , lebih baik gue capcus dari dunia perGALAUan , yukss dadaaa babaiiiii ::::))))

sumber : diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar